Review Nutriflakes untuk Asam Lambung

Nutriflakes

Nutriflakes

Dinilai 4.9/5 berdasarkan 8700 ulasan pelanggan Natural Mart

Harga Nutriflakes

Harga Nutriflakes adalah Rp 95000

Tersedia

Nutriflakes untuk Apa

Jika Anda mengalami masalah pencernaan atau gangguan lambung yang berat, jangan khawatir! Solusinya ada dengan Nutriflakes, minuman umbi garut yang memiliki berbagai manfaat dan solusi untuk mengatasi berbagai masalah terkait lambung dan pencernaan.

Detail Nutriflakes

Kemasan: Nutriflakes hadir dalam kemasan isi 280 gram, memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Khasiat dan Manfaat Nutriflakes

Berikut adalah khasiat dan manfaat Nutriflakes:

  • Membantu melancarkan pencernaan dan memperbaiki sistem pencernaan.
  • Terapi efektif untuk asam lambung (maag, asam lambung kronis, dll).
  • Membantu mencukupi kebutuhan serat harian.
  • Mengontrol kadar kolesterol dan mencegah penyakit jantung.
  • Membantu mengontrol kadar gula darah.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Mengandung beragam sumber vitamin dan serat.

Mengapa Memilih Nutriflakes

Nutriflakes hadir sebagai minuman yang terbuat dari bahan alami, aman digunakan tanpa efek samping, dan cocok digunakan oleh berbagai usia, mulai dari 1 tahun hingga lansia.

Kandungan gizi dan serat yang tinggi pada Nutriflakes memberikan manfaat yang luas, terutama dalam mengatasi asam lambung maag kronis GERD serta masalah pencernaan lainnya.

Selain itu, serat Psyllium husk yang terkandung dalam Nutriflakes juga membantu mengindarkan dari risiko kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, obesitas, serta membantu proses detoksifikasi.

Aturan Konsumsi Nutriflakes

  • Secara umum: Minum 2 kali sehari, masing-masing 3 sendok makan dicampur dengan 150-200 ml air.
  • Untuk anak-anak dan ibu hamil/menyusui: Minum 2 kali sehari, masing-masing 2 sendok makan dicampur dengan 150-200 ml air.
  • Seduh dengan air mendidih dan simpan pada kondisi ruangan yang sejuk.

Tentukan pilihan yang terbaik untuk kesehatan pencernaan Anda dengan memilih Nutriflakes.

Dapatkan manfaat gizi dan serat yang dibutuhkan tubuh dalam setiap sajiannya, serta solusi nyata untuk asam lambung maag kronis GERD.

Ulasan dan Testimoni Pelanggan Nutriflakes

Oleh Gierouli , 30-07-2022

5/ 5⭐⭐⭐⭐⭐

Kualitas bagus. Ini order yang ketiga kali. Aman di perut, terbukti kasiatnya. Paket aman, gercep, next kalau mau habis, bakal order lagi pastinya, exp 2024.

Oleh Linamarlia81 , 04-05-2022

5/ 5⭐⭐⭐⭐⭐

Harga terjangkau. Semogaaa ini bisa mammbantu asam lambung karena liat reviewnya bagus. Semoga sama seperti yang lain, sembuh total (Aamiin). Bismillah ya Allah.

Oleh Erniariyant , 06-05-2022

5/ 5⭐⭐⭐⭐⭐

Rasa enak, harga terjangkau, dan kualitas oke. Saya sudah dua kali beli, satu dus saya minum, udahh kerasa khasiat nya. Sehat terus untuk lambung saya.

Lihat semua ulasan pelanggan Nutriflakes di Natural Mart

Dilansir dari artikel halodoc.com, ternyata stress dapat mengakibatkan asalm lambung naik, kok bisa? Berikut ini penyebab asam lambung naik karena stress.

Pernahkan kamu mengalami gejala asam lambung naik pada saat-saat terburuk? Misalnya saat sedang wawancara kerja atau saat sebelum melamar sang kekasih.

Kebanyakan yang mengalami asam lambung naik mungkin perlu menghindari makanan pedas dan jus jeruk saat sarapan. Namun, penyebab lainnya yang mungkin belum kamu sadari adalah stres yang juga menjadi pemicu terjadinya asam lambung naik.

Orang yang mengalami stres yang berkaitan dengan pekerjaan secara signifikan lebih berisiko mengalami gejala asam lambung naik.

Orang-orang yang mengakui memiliki gangguan stres kerja dua kali lebih mungkin mengalami asam lambung naik dibandingkan mereka yang mengaku puas pada pekerjaan yang mereka jalani.

Sementara itu, hampir sebagian besar orang dengan asam lambung naik memberitahukan bahwa stres sebagai faktor terbesar yang memperburuk gejala, bahkan ketika sedang dalam masa pengobatan.

Apakah Stres Penyebab Asam Lambung Naik?

Ini masih diperdebatkan apakah benar stress bisa meningkatkan produksi asam lambung atau secara fisik membuat asam lambung memburuk.

Hanya saja saat stres terjadi, seseorang akan menjadi lebih sensitif terhadap jumlah asam yang sedikit di kerongkongan dan sensitif terhadap paparan asam.

Orang-orang yang mengalami asam lambung naik karena cemas dan stres mengaku memiliki gejala yang lebih menyakitkan berkaitan dengan refluks asam, tetapi tidak ada yang menunjukkan peningkatan asam lambung.

Meskipun secara konsisten mengaku merasa lebih tidak nyaman, para ilmuwan tidak menemukan adanya peningkatan total asam yang diproduksi.

Para peneliti berteori bahwa stres dapat menyebabkan perubahan pada otak yang memicu reseptor rasa sakit, membuat seseorang secara fisik lebih sensitif terhadap sedikit peningkatan kadar asam.

Stres juga dapat menguras produksi zat yang disebut prostaglandin, yang biasanya melindungi perut dari efek asam. Ini dapat meningkatkan persepsi seseorang tentang ketidaknyamanan.

Stres ditambah dengan kelelahan, dapat menyebabkan lebih banyak perubahan tubuh yang mengarah pada peningkatan asam lambung.

Terlepas dari apa yang sebenarnya terjadi di otak dan tubuh, mereka yang mengalami gejala asam lambung naik biasanya mengetahui bahwa stres dapat membuat mereka merasa tidak nyaman.

Sumber: halodoc.com

G-fit Monksir Shopee

Cek di Shopee

Posting Komentar untuk "Review Nutriflakes untuk Asam Lambung"