Rekomendasi Case HP Custom Nama

Bismillah.. Mau order casing, tapi masih bingung order dimana?


Nih, IB Marketer mau kasih tahu tempat jual Case Custom Nama, yang keren tanpa takut warna luntur, pokoknya kalian harus punya.


Case keren tapi banyak di pasaran, itu biasa, tapi CASE PREMIUM KEREN PERSONAL CUMAN KAMU YANG PUNYA BARU LUAR BIASA.


Cetak design nama kamu sekarang!!!


  • Bisa custom nama sesuai keinginanmu sendiri.

  • Bisa custom nama dengan font favorit kamu.




Mengapa kamu harus custom case di sini?


  1. Gambar langsung di print ke casing bukan stiker yang ditempel.

  2. Dari Suplier Custom Case terbaik dengan rating 4.9 di marketplace shopee.


  3. Sudah terjual 230 kali.


  4. Lihat gambar di bawah ini!



Case HP Custom Nama


Cek di Shopee


Gimana? Sebelum order ketahui dulu berikut ini macam-macam case HP agar kamu gak bingung nanti dalam menentukannya bagi kamu yang belum tahu.



Macam-macam Case. HP


1. Softcase Anticrack


Jenis softcase anticrack ini dibuat dari bahan utama TPU. Karakter dari case TPU ini adalah bersifat elastis (sama seperti silikon), lebih ringan, dan fit dipasang pada smartphone. Selain elastis, softcase juga bersifat lentur sehingga dapat kembali ke bentuk semula.


Keunggulan dari softcase anticrack adalah adanya bumper yang berfungsi sebagai pengaman/pelindung pada setiap tepi smartphone sehingga aman jika terkena benturan. Adapun hasil printing dari softcase anticrack ini dicetak dipermukaan belakang case sampai dengan bumper case.


2. Hardcase 3D


Sesuai dengan namanya, hardcase adalah case handphone yang keras dan lebih kokoh dibandingkan dengan softcase. Bahan dari hardcase adalah Polycarbonate. Hasil print dari hardcase 3D adalah full print atau bisa dicetak sampai pinggiran.


3. Blackmatte Case


Blackmatte Case ini memiliki material yang sama dengan softcase anti crack yang lentur dan berkualitas. Namun case ini berwarna hitam matte yang unik dan tentunya disukai oleh berbagai kalangan. Adapun hasil printingnya hanya bisa dibagian permukaan saja.


4. Glitter Case


Nah, glitter case ini adalah jenis case custom terbaru dan termahal dari tiga jenis sebelumnya yang sudah lama diminati oleh banyak orang. Jika memilih jenis case ini ada tambahan biaya sebesar 16rb dari harga softcase anticrack ya.


Secara fisik, glitter case serupa dengan softcase yang terbuat dari karet yang lebih tebal, kokoh, namun tetap elastis.


Sedangkan seluruh sisi case dikelilingi oleh bumber yang berfungsi sebagai pelindung sehingga aman jika bila terkena benturan benda keras sekalipun.


Terdapat tiga pilihan warna glitter yang bisa disesuaikan dengan selera kalian, yakni biru, pink, dan gold. Dijamin deh, dengan menggunakan case glitter ini dapat mempercantik handphone namun tetap modis.


5. High Grade Anticrack


Secara fisik sama dengan Anticrack Premium (jenis no. 1), tetapi memiliki keunggulan yang lebih. Jika memilih jenis case ini ada tambahan biaya sebesar 16rb dari harga softcase anticrack premium (no. 1) ya.


Kelebihannya: Lebih tebal sehingga tidak mudah melar dan melengkung; Lebih presisi sehingga jarang kebesaran atau pun kekecilan, ukurannya pas; Coatingan case lebih rata sehingga warnanya pekat & tepat dan tampilan menjadi lebih baik; Detail lebih rapi; Dan QC bahan baku dari pabrik lebih ketat.



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Case HP Custom Nama"